sElaMat WelCoMe To GomBoL WeB CiTy

Sabtu, 18 Juli 2009

akhirnya manjat juga....

pagi itu sekitar jam 10an aku baru selse beres-beres, teru snggak nyangka ditanyain ma mas anas (orang desNet) berani naek tower g?? gtu,,,
ya secara spontan aku bilang berani dunk...!!terus tanpa pikir panjang aku pake tuh yang namanya safety belt...
dengan perasaan agak gugup, aku panjat tuh tower yang berdiri diatas gedung kantor desnet... pertamanya sih agak grogi,, tapi pas ditengah-tengah dah nggak grogi lagi... malahan enjoy banget..
ternyata enak juga yha panjat tower gtu...
diatas aku bisa liyat semuanya. dari ujung kanan sampai ke kiri...
ternyata dari atas pemansangannya lebih indah yha...!!
bener enak banget naek tower deh...
jadi pengen naek lagi...
yuk ikut...!!
hehehehehehe....

Tidak ada komentar:

daftar isi....





mau coba...????