sElaMat WelCoMe To GomBoL WeB CiTy

Jumat, 19 Desember 2008

Berita murid tkj jaman doeloe di smk negeri 1 cilacap.





Saat pertama kali mask ruagan di sekolah smk negeri 1 cilacap anak-anak tkj khususnya tkj 2 diberi fasilitas tempat yang cukup nyaman yaitu ruang 25. Disanalah anak-anak tkj belajar tentang segala macam pelajaran yang ada di sekolah itu.
Dengan kelucuan anaknya yang sedikit agak bandel itu merka dianggap sering bikin ulah yang nggak-nggak. Dengan diberikanya ruang 25 maka ruangan itu adalah ruangan yang
dianggap paling pas buat mereka (anak tkj 2) tapi walaupun ruangan yang sensasional itu sedikit kotor (dulu) tidak menyurutkan niat belajar mereka Hingga sampai pada saatnya ruangan itu dibongkar(diperbaiki/direnovasi). Setelah direnovasi anak tkj terpaksa mengungsi dan merasakan nikmatnya bergiliran kelas dengan sistem class moving. Lucu ya... dibilang agak keren dikit. Sampai saatnya ruangan yan g direnovasi telah jadi mereka tetap blum bisa memakai ruangan itu. Kenapa?? Karena belum adanya bangku dan kursi didalamnya.” Wahai ruang 25 cepatlah engkau kembali menjadi miliku” kata salah seorang anak tkj.


Tidak ada komentar:

daftar isi....





mau coba...????